Saefi Hirzul Yamani

HIRZUL YAMANI


Hirzul Yamani/ Sayfi merupakan Rajanya Hizib yg di populerkan oleh Syeikh Abdul Qodir Al-Zailani, Berbeda dengan Hizib2 yang lainnya Hirzul Yamani ini Silsilah ke ilmuannya bersambung kepada Rosululloh S.A.W, Dengan Hirzul Yamani inilah Syeikh Abdul Qodir Zailani mendapatkan lebih dari 300 Karomah, Pada jaman Rosululloh S.A.W Hirzul Yamani ini di populerkan oleh Sayyidina Ali Karromallohu Wajhahwa R.A dengan nama Ainus Sayfi ( Mata Sayfi/pedang )

Syeikh Al-Imam Al-'Allamah Al-Hamam Sayyyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah di dalam kitabnya Jawahir Al-Khomsi berkata " Ketahuilah bahwa sesungguhnya " Sayfi " merupakan Ayat dari Ayat2nya Alloh Ta'ala di dalam Sayfi mengandung banyak sekali ke Ajaiban-Ke Ajaiban yang tidak terhitung dan terletak keanehan2 yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yg mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Do'a Ini ( Hirzul Yamani/ Sayfi ).

Di riwayatkan oleh Al-Imam Ja'far Shodiq R.A Bagi Do'a ini mempunyai bermacam-Macam Laqob ( Julukan ) di antaranya : Sayfulloh ( Pedangnya Alloh ), Yaminulloh, Qudrotulloh, Yadulloh, Burhanulloh, Simsimulloh, Hirzul Yamani, Sahmulloh, Hirzul Barri wal Bahri ( Berbeda dengan Hizib Bahr/Hizib Barr ), Hirzul Murtadhowi, Hirzul A'dzom, Hirz Sayfi, Sayfi

Di riwayatkan dari Al-Imam Tohir bin Muhammad beliau menerima Hirzul Yamani ini dari Syeikh Al-Imam Tamimi As-Tsaqofi beliau menerimanya dari Amirul Mu'minin Ali ibni Abi Tholib Karromallohu wajhah Beliau menerimanya dari Rosululloh S.A.W beliau menerimanya dari Malaikat Jibril A.S berkata Malaikat Jibril A.S " Barang siapa yang membaca Hirz ini Maka dia senantiasa di jaga oleh Alloh S.W.T dari segala macam tipu daya Musuh-Musuh nya, dan senantiasa dapat mengalahkan musuhnya baik lahir maupun Batin, Dirinya akan senantiasa di jaga dari kejahatan2 Sihir, Ilmu 2 Hitam, Kejahatan Mata ( Gendam Hipnotis dsj nya ), Di jaga dari segala macam Binatang Buas seperti Harimau, Singa, Ular, Kalajengking berbisa, Serigala, Dan pembaca Hirz ini akan senantiasa di terima , Di Muliakan,di Cintai, Di Ta'ati, di patuhi ucapannya oleh semua makhluq2 nya Alloh, Dan barang siapa yang membaca Hirz ini 1x maka Alloh akan memberikan pahala ibadah 1 tahun.

Khasiat2 dari Hirz Al-Yamani


Telah berkata Sayyidina Ali Ibni Abi Tolib R.A " Barang siapa yang ingin memisahkan hubungan 2 orang yg tidak di ridhoi Alloh Ambillah satu kepal tanah kuburan yg tidak terurus bacakanlah pada tanah tersebut Hiriz ini 1x lalu tebarkanlah tanah tsb di salah satu rumah 2 orang tersebut dengan niat memisahkan hubungan antara keduanya, Maka dengan Izin Alloh S.W.T akan terjadi perpecahan di antara keduanya dengan cepat".

Barang siapa yang menginginkan Pembesar2, Pemimpin2, Ulama'2, semua manusia, Jin, dan Hewan Taat dan di patuhi perintahnya maka tulislah Hiriz ini dengan tinta Za'faron yang di campur Minyak Misik dan sedikit Air Hujan di tulis pada Kulit Kijang lalu tulisan tsb di bawa kemanapun dia pergi, Maka semua Makhluq Alloh akan taat dan patuh pada apa-apa yg dia perintahkan dan dia akan senantiasa di jaga oleh Alloh dari segala macam jenis senjata tajam ( Kebal ) dan apabila tulisan tersebut di simpan di bawah batu yg besar dengan niat menarik orang yg kabur atau pencuri maka orang tersebut akan datang kembali.

Apabila anda menginginkan melihat permasalahan anda baik tidaknya dan apa jalan keluarnya , Maka Sholatlah 2 Roka'at ( Hajat ) tepat tengah malam kemudian bacalah Sholawat Nabi 100 x setelah itu bacalah Hiriz ini 3 x, Lalu bacalah Ayat Qursy 1x, Maka Alloh akan memperlihatkan baik tidaknya masalah anda dengan jalan keluarnya, dan Alloh S.W.T akan menyelamatkan anda dari kejadian2 yang tidak di inginkan dan Alloh akan memberikan Rizqi pada anda dari rizqi yang tidak di sangka sangka.
Barang siapa yang ingin bertemu dengan Nabi Khidir A.S bacalah Hiriz ini 40 x
Barang siapa yang menginginkan untuk menghadirkan berbagai macam Burung, Maka tulislah Hiriz ini pada kertas laulu gantungkanlah pada pohon yang tinggi kemudian bacalah Do'a pemanggilnya di bawah ini :

BI HAQQI HADZAL HIRZIL YAMANI UHDURUU  AYYUHAT  TUYUURO
Maka dengan Izin Alloh Burung2 Akan datang ke tempat anda.
Apabila anda ingin mendatangkan berbagai macam jenis Ular, Maka bacalah Hiriz ini 3 x pada sebilah Pisau lalu goreskanlah pisau tersebut pada tanah dan buatlah Lingkaran dengan Pisau tsb, Setelah itu anda duduk di dalam lingkaran tsb Bacalah Do'a Di bawah ini :
BI HAQQI HADZAL HIRZI TAHDURUUL  HAYYATU  KULLUHA
Maka dengan Izin Alloh Ular2 akan berkumpul mengelilingi Lingkaran tsb

Apabila anda ingin menaklukkan Para Jin, Maka masuklah ke sebuah Goa ketika matahari akan tenggelam ( sebelum Magrib ), Lalu bacalah di dalam Goa tsb Ayat Qursi 1x, Qulhu, Al-'Alaq, Annas, dan Al-KAfirun masing 2 1X, tiupkanlah pada ke 2 tangan kemudian usaplah seluruh badan dengan ke 2 telapak tangan tsb, Lalu anda Sholat 2 Roka'at setelah selesai bacalah surat Al-Jin 1x dengan suara yg tinggi lalu bacalah Hiriz ini 7 x, anda tidak boleh kaget atau takut dengan penampakkan bentuk2 yg aneh dan gangguan lainnya di usahakan sebelumnya anda membuat pagaran ghaib dengan membaca Ayat Qursy 70 x pada sebilah pisau kemudian bikinlah lingkaran dengan pisau tsb dan anda mengamalkannya di dalam lingkaran tsb, Setelah anda selesai membaca Hiriz 7 x maka akan datang seorang raja Jin kepada Anda yg akan melaksanakan semua Hajat2 Anda.

Untuk di laksanakan segala macam hajat dengan seketika bacalah Hirzul Yamani ini99x.

Inilah Sayfi Hirzul Yamani yang di maksud  : 






 













Bagi Anda yg menginginkan saefi hirzul yamani secara lengkap, silahkan kirimkan biodata anda lengkap ke alamat email dibawah ini :







Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

6 komentar:


Khasiat dari Saefi Hirzul Yamani sangat banyak sekali apabila di tulis Khasiatnya mencapai 200 Halaman,

Dalam kitab Kanzil Ma’ani diriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir pada waktu pertama kali beliau menerima pangkat kewaliannya, beliau diliputi dengan sifat Jalaliyah Alloh, yakni sifat Keperkasaan-Kesaktian. Oleh karena itu namanya menjadi sangat sakti. Kesaktiannya telah terbukti bagi orang yang menyebut nama Syekh Abdul Qodir dengan bersikap secara tidak sopan, menyebut nama beliau dengan tidak punya wudhu, akan putus lehernya.

Pada waktu berjumpa dengan Rosululloh SAW., Rosul berpesan: “Wahai Abdul Qodir, sikap perilakumu itu jangan kau lakukan lagi, banyak yang menyebut nama Alloh dan namaku, mereka tidak bersifat sopan”.

Setelah menerima amanat beliau, saat itu juga sikap perbuatan itu beliau tinggalkan.

Banyak ulama Baghdad yang menghadap Syekh Abdul Qodir, mereka mengharapkan agar beliau melepaskan sikap perbuatan itu, mengingat banyak yang menjadi korban, dan merasa iba terhadap mereka. Syekh Abdul Qodir berkata :”Sesungguhnya hal ini bukanlah keinginan saya, saya menerima sabda dari Alloh yang isinya: “Kamu sudah mengagungkan nama-Ku, namamu juga ku agungkan”.

Para alim ulama mengemukakan yang menjadi sebab nama Syekh Abdul Qodir itu sangat sakti karena beliau selalu membaca Saefi Hizbul Yaman karangan Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah.

Setiap hari Seikh Abdul Qodir melaksanakan sholat sunnat seribu rokaat banyaknya, yang dibaca surat Mujammil, Surat Rohman. Bila membaca surat Al-lkhlas sekurang-kurangnya dibaca seratus kali. Setiap melaksanakan sholat fardu diakhiri dengan khatarn al-Qur’an. Tiap malam beliau membaca Asma Arbainiyyah enam ratus kali banyaknya, demikian pula pada siang harinya. Seusai sholat Duha, sholat Asar, dan ba’da sholat Tahajud beliau membaea doa Saefi, lalu beliau membaca Sholawat Kubro, Asmaul Husna. Asmaun Nabawi, dan setiap bacaan sebanyak seribu kali. *** اللهم انشر عليه رحمة ورضوانا وءمدنا باسرره فى كل وقت ومكان alloohhummansyur ‘alaihhi rohmataw waridlwaana waamiddana bi asrorihhi fii kulli waqti wamakaan.

Saefi Hizbul Yamani khusus tuk kalangan Sufi Suryalaya hanya Wali Mursyid yang boleh mengijazahkannya Sulthonul Awlia Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) sampai beliau meninggal sampai hari ini tidak ada satupun para Ulama Suryalaya yang berani mengijazahkannya. Menurut Alm. KH. Dudun Nursaiduddin Putra tertua Abah Anom Saefi banyak sekali ada Saefi Nur, Saefi Dzul Fiqor, Ratu Saefi, Saefi Madi, Saefi Mughni, Saefi Alif, Saefi Ihtitam, Saefi Hirzul Mubarok, Saefi Magribi, Saefi Bumi,Saefi Angin, Saefi Geni, Saefi Lanang, Saefi Maslum, Saefi Burhan dll… induk dari semua Saefi adalah Saefi Hizbul Yamani. Saefi yang di amalkan di Suryalaya panjang bacaannya satu setengah halaman, sanad emas dari Mursyid ke Mursyid dari Sulthonul Awlia fi hadza Zaman Abah Anom ke Abah Sepuh berlanjut ke Syeikh Tolhah Kalisapu Cirebon bersambung terus sampai kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani qoddasallahu Sirrahu. Lafaz bacaan Saefi Hizbul Yamani di Kalangan Sufi Suryalaya sedikit berbeda.

Setelah ada izin Abah Anom tuk Saefi ini para ikhwan melakukan puasa kifarat selasa rabu kamis kemudian malam jum’atnya mandi taubat, dll… Juma’at menerima Ijazah Saefi Hirzul Yamani di amalkan selama 40 hari tidak boleh bersentuhan kulit dengan lawan jenis umumnya di baca 1 kali tidak boleh melebihi dari yang diperintahkan Guru Mursyid.

Keistimewaan Saefi Hizbul Yamani ini bila di amalkan terus menerus sampai akhir hayatnya dia masuk golongan Wali Allah… Amiin.



racun! ngaco! ini doa saefi yaman susunannya diacak2, yg baca bs gila!!



ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHIWABAROKATUH. MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA, BILA ADA KEINGINAN HATI SAYA UNTUK MENGAMALKAN HIZIB BAHR INI. MOHON IJIN COPAS DAN IJAZAHNYA. YA ALLOH BERILAH KEMULYAAN DAN HIDAYAHNYA KEPADA USTADZAH KHUMAIRO. TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA. HAMDANY RIZA



Pabeulit amat
tulisana laleutik teuin



Qobiltu .. Ijin mengamalkan hirzul yamani..



Qobiltu .. Ijin mengamalkan hirzul yamani..


Posting Komentar

Template Copy by Anneke Susi | Khumaira66_ANNEKE SUSI |Khumaira66 |KHUMAIRA66 GHAIB