Pelet kholisoh

PELET KHOLISOH


Azimah Kholisoh merupakan salah satu Raja Ilmu Pelet daya kekuatannya sangat luar biasa, Apabila Azimah Kholisoh di pakai olehseseorang maka semua orang yang memandang padanya akan timbul jatuh cinta dan Akal akan tertarik padanya , Bukan hanya itu saja lebih dahsyat lagi orang yang memandang padanya akan tunduk,Patuh ,Taat kepada apa2 yang dia katakan, Azimah ini lebih dahsyat dari Ilmu Gendam, Banyak sekali pemimpin2 Qobilah di Jazirah Arab yang di buatkan Azimah Kholisoh ini oleh As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi naik derajatnya menjadi Raja - Raja di banyak Negri di Arab.
Diriwayat kan didalam kitab Syumusul Anwar dan Kitab Jawahirul Lama'ah Bahwa Raja Harun Ar-Rosyid mempunyai lebih dari 400 orang budak yang mempunyai paras cantik dan elok, slah satu budaknya adalah bernama KHOLISOH yang rupanya paling jelek sekali dari 400 budaknya Raja Harun Ar-Rosyid , Kulitnya Hitam legam dan sangat buruk sekali bentuknya tetapi Kholisoh seseorang yang sangat dicintai oleh Raja Harun Ar-Rosyid di Lingkungan kerajaan sehingga banyak sekali Ahli-Ahli Syair yang mengejek Raja Harun Ar-Rosyid karena cintanya pada budak Kholisoh.
Tatkala Budak Kholisoh Wafat raja Harun Ar-Rosyid Masih saja menyenangi untuk melihat wajahnya Budak Kholisoh karena cintanya raja Harun terhadap Kholisoh, Dan dimandikanlah Mayyit Kholisoh oleh seorang wanita Tua wanita tersebut mendapatkan gulungan kecil pada mayyit Kholisoh yang di ikat pada rambutnya, Lalu Wanita tua tersebut memakaikannya pada kepalanya karena Tabaukkan terhadap Kholisoh dan tidak merasa Bahwwa di dalam Gulungan tersebut terdapat HIRIZ yg Agung.
Lalu masuklah raja Harun untuk melihat Wajah Kholisoh yg terakhir, Tatkala raja melihat wajahnya sang rajapun Sangat marah sambil pergi karena jeleknya wajah Kholisoh lalu menengok ke wanita tua yg memandikan Mayyit yang membawa Azimah tsb maka sekewtika Khodam Ruhani yang berada pada Azimah Tsb masuk pada diri Wanita tua tsb dan menarik HATI dan AKALnya Raja Harun, Sehingga Raja Harun tidak lagi memiliki dirinya sendiri seraya mengucapkan " Aku mencintai kamu dan aku ingin menikahimu , Maka wanita tua itu menjawab " Janganlah tuanku bercanda padaku karena aku tidaklah pantas untuk seorang raja " Maka raja Harun menjawab " Aku sangat Ridho untuk menikah denganmu, Maka tidak lama kemudian Raja Harun dan Wanita Tua Yg memandikan mayat Menikah. tidak sampai 1 tahun Wanita tua tsb telah menjadi Wanita yg paling agung di kerajaan harun Ar-Rosyid.
Isi yang terdapat pada Azimah tsb adalah 4 Ayat Mahabbah ( Pelet ) dari 4 surat dalam Al-Qur'an, 19 asma' mahabbah ( pelet ), 4 Nama malaikat muqorrbin, 4 Nama Malaikat pemimmpin Malaikat Khodam ruhani
Tata cara membuatnya , Azimah Kholisoh harus di tulis tepat di hari senin pertama ( Hijriyyah ) yg bulan lagi purnama(Tgl 14 Masehi ) menulisnya pagi2 jam 6- 8 setelah selesai menulis membaca masing-masing Ayat & Asma' Mahabbah 41 x sambil memegang Azimah tsb di atas kepala, memakai nya haruslah mempunyai Wudhu.


Ayat –Ayat Mahabbah (Pelet) :



yuhibbuunahum kahubbi allaahi waalladziina aamanuu asyaddu hubban lillaahi (Albaqoroh ayat 165)
كَاfalammaa ra-aynahu akbarnahu waqaththha'na aydiyahunna waqulna haasya lillaahi maa haadzaa basyaran in haadzaa illaa malakun kariimun  (Yusuf ayat 31)

wa-alqaytu 'alayka mahabbatan minnii walitushna'a 'alaa 'aynii   ( Surat Toha ayat 39 )

'asaa allaahu an yaj'ala baynakum wabayna alladziina 'aadaytum minhum mawaddatan waallaahu qadiirun waallaahu ghafuurun rahiimun ( SuratAl mumtahanah ayat 7 )

Asma’ – Asma’ Mahabbah ( Pelet ) :

YA ‘AJIJU YA HALIMU YA ATUFU YA KARIMU YA ROHIIMU YA ROHMANU YA ROUUFU YA LATIIFU YA WADUUDU YA BADI’U YA JAAMI’ YA BARRU YA WAALI YA JALIILU YA MAJIIDU.
Tatacara mengamalkan Pelet Kholisoh :

Berpuasa 7 hari yang di mulai hari Minggu Atau Hari apa saja asalkan terang bulan ( Purnama )
Berbuka biasa
Membaca Ayat – ayat mahabbah & Asma’-Asma’ Mahabbah setiap selesai Sholat fardu masing –masing  41 x
Setiap selesai membaca semua ayat & Asma’ di tiupkan pada telapak tangan kemudian di usapkan pada seluruh anggota badan
Selesai puasa untuk menggunakannya cukup  diniatkan di dalam hati pada siapa anda akan menggunakan nya, bacakan semua Ayat & Asma’ cukup 1 x, kemudian jumpai orang yang di maksud
Bagi anda yang menginginkan Azimah pelet kholisoh tinggal pakai, silahkan kirimkan maharnya 1.500.000 
atau Email ke :
khumaira786@yahoo.com  atau  Khumaira66@gmail.com


T A M M A T


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

13 komentar:


aslmkm.. ijin ngamalin suatusaat gan.. mohon doanya.. :)



Assalamu'alaikum..
Saya minta zin untuk mengamalkannya gan.. minta doanya smoga brhasil. Terimakasih



Assalamu'alaikum..

nderek ngamalaken


matur nuwun



Ceritanya bagus...kisah klasik romantik dg happy ending bagi si wanita tua itu



Tanya mhn jwab, arti asma "YA ATUFU" di asma pengasihan itu apa? Tidak ada di asma'ul husna asma Al ATUFU. Yang ada Ar Ra'ufu . Mhn dijelaskan jika memang Anda menguasai Mahabbah Kholisoh itu untuk berbagi pengetahuan.



Tanya mhn jwab, arti asma "YA ATUFU" di asma pengasihan itu apa? Tidak ada di asma'ul husna asma Al ATUFU. Yang ada Ar Ra'ufu . Mhn dijelaskan jika memang Anda menguasai Mahabbah Kholisoh itu untuk berbagi pengetahuan.



pelet ampuh kholisoh merupakan salah satu Ilmu pelet untuk memikat lawan jenis



Izin untuk mengamalkan tuan.



Izin untuk mengamalkan tuan.



Saya hitung asma mahabbahnya ada 15, bukan 19 seperti yang diterangkan



Buat kawan yg mau mengamalkan, sekedar info saja, susunannya ayatnya diacak, tidak seperti yg ada dalam kitab aslinya, juga asma tsb dibacanya menyatu sekaligus dengan malaikatnya juga tdk dicantumkan. Sebaiknya minta ijazah aja. Sebab ini salah satu asma tingkat tinggi.



Qobiltu, Izin Mengamalakan Ilmunya Ustadz/ustadzah 😊


Posting Komentar

Template Copy by Anneke Susi | Khumaira66_ANNEKE SUSI |Khumaira66 |KHUMAIRA66 GHAIB